DOVE NETWORK ICO REVIEW - A Desentralisasi Jaringan Berbagi Internet Peer-To-Peer

By Hari Hwang - tháng 8 01, 2018


Jaringan Dove adalah jaringan berbagi internet peer-to-peer yang menggunakan blokade Ethereum untuk membuat jaringan Penyedia Layanan Internet (ISP). Dengan Dove, setiap pengguna di bumi memiliki kemampuan untuk menjadi ISP. Ini akan memungkinkan Dove Network menjadi penyedia akses Internet nirkabel global dan membawa Internet ke miliaran orang.

Tim Dove Network mencoba menghadirkan Internet ke semua manusia di planet Bumi. Pada abad 21, akses ke Internet adalah kebutuhan dasar, tetapi masih ada miliaran orang di dunia tanpa internet. Dove bekerja di bawah gagasan bahwa setiap manusia di bumi harus memiliki Internet. Kami tidak akan beristirahat sampai mereka melakukannya. "Hak untuk internet atau" kebebasan koneksi "adalah gerakan berusia 15 tahun, dan selama lebih dari satu dekade perusahaan raksasa telah merencanakan untuk menutupi planet ini dengan balon stratosfer, nanosatellites dan kekuatan global lainnya. Status quo tidak banyak berubah Dengan diperkenalkannya jaringan Dove, sisa 3 miliar orang yang masih tidak memiliki akses ke Internet akhirnya akan ditempatkan secara online dan dapat bergabung dengan ekonomi global. Internet akan mengarah pada pertumbuhan ekonomi global yang luar biasa dan hasil positif yang tidak terukur - dampak bagi orang-orang di seluruh dunia.

Diakses


Dengan model peer-to-peer kami, koneksi internet yang andal akan tersedia untuk lebih banyak orang di lebih banyak tempat daripada sebelumnya. Orang-orang di komunitas pedesaan, turis dari negara lain, dan banyak lainnya akan memiliki akses ke Internet berkualitas tinggi yang belum pernah ada sebelumnya.

Terjangkau


Dengan meremehkan data dan memberi orang kekuatan untuk menukarnya dengan gratis, kita akan melihat harga total data Internet. Ini untuk semua umat manusia dan akan mengarah pada lompatan eksponensial dalam pendidikan, interaksi manusia dan kemakmuran ekonomi global.

Praktek


Pendekatan ini memungkinkan individu untuk "membayar per penggunaan" dan tidak membeli data yang tidak diinginkan yang akan terbuang percuma. Data model permintaan baru ini jauh lebih efisien dan praktis. Orang akan menggunakan data yang mereka butuhkan dan menjual data surplus mereka kepada mereka yang membutuhkannya.

Token Dove adalah token kompatibel ERC-20 yang dijual untuk para peserta penjualan simbolik. Tujuan Dove adalah untuk menarik pengguna masa depan aplikasi kami yang terdesentralisasi dengan menjual chip Dove yang akan digunakan untuk mengakses layanan Global WiFi dan berbagi data.

Program Bonus


Bounty / ICO Periode: 1 Juni - Q3 Token Penjualan Publik 2018

Bounty Budget: 2% Dialokasikan ke Bounty, Tokens 20M DOVE ~ 200k USD

Bounties: DOVE Tokens

Tunjangan bonus

2% dari total tawaran adalah untuk kampanye hadiah

Kampanye Twitter pada 20%
Kampanye Facebook - 20%
Kampanye tanda tangan 25%
Pembuatan Konten - 10%
Terjemahan - 5%
Telegram - 5%
Instagram - 15%

ATURAN UMUM

Anggota tepercaya negatif, menggunakan banyak akun, menipu, menggunakan karya orang lain dan spam, banyak tanda tangan untuk pengguna yang sama, atau perilaku tidak etis apa pun akan dilarang dari kampanye dan pembayaran akan ditolak.

Pengelola bisnis dan hadiah dapat membuat perubahan kecil pada kampanye bonus.

Jawablah thread ini dari laporan mingguan Anda. Selalu balas dengan pesan baru. Jangan modifikasi.

Jangan mengutip laporan Anda sebelumnya.

Laporan yang terlambat tidak akan dikreditkan.

Jika Anda berpartisipasi dalam kampanye 2 hari sebelum akhir minggu, Anda akan diterima minggu depan. Jadi, mengirim laporan untuk minggu ini tidak akan memberi Anda taruhan.

Kami tidak akan mengubah alamat yang Anda berikan saat mendaftar. Jangan kehilangan kunci pribadi Anda atau jangan melakukan phishing

Anda harus bergabung dengan grup telegram resmi kami. https://t.me/dovenetworks

Informasi lebih lanjut:

Website: http://dove.network/
Whitepaper: http://dove.network/wp-content/uploads/2018/05/Whitepaper.pdf
Telegram: https://t.me/dovenetworks
Twitter: http://twitter.com/dovenetworketh
Facebook: https://facebook.com/dovenetworketh

Author: s2break
ERC 20 Wallet: 0x030a0FA27ab4e3FD1B0e531dFf5aE436e206aD3C


  • Share:

You Might Also Like

0 nhận xét