Konsep ASOBI COIN adalah perdagangan konten digital di pasar sekunder terdistribusi.

By Hari Hwang - tháng 8 24, 2018

Era baru ekonomi blockchain untuk penerbit, pembuat konten, dan pengguna. Platform Asobimo DApps akan membuat konten digital di pasar sekunder menjadi aset berharga bagi semua yang terlibat dan memberikan pengalaman perdagangan yang aman dengan biaya minimal dan tanpa frustrasi.

Sebuah proyek terdesentralisasi dengan nilai yang layak bagi calon investor atau investor adalah salah satu proyek yang akan berkembang pesat ketika fluktuasi Perubahan Aset Digital meningkat secara dramatis pada awal tahun ini. Definisi jaringan ini didasarkan pada tema unik dari platform blockchain lain di seluruh dunia, memiliki nilai buku dan proses investasi yang memiliki nilai keuntungan yang melebihi modal yang diperlukan dalam perdagangan aset digital modern. ASOBI COIN adalah platform blockchain yang memperkenalkan untuk pertama kalinya sebuah ide kreatif yang unik di pasar ekonomi simbolik yang dapat Anda perdagangkan secara pribadi dalam platform pertukaran digital untuk aset.

ASOBI COIN adalah salah satu pencapaian perkembangan industri blockchain, yang memiliki kinerja yang baik dan ide yang bagus, berdasarkan pada sistem yang memungkinkan investor untuk lebih terbuka dengan investasi simbolik. Sebagai salah satu platform blockchain pertama yang akan diproduksi, perusahaan bertujuan untuk membantu investor memahami kelemahan ekonomi yang banyak orang di seluruh dunia alami dalam konsep saling mendukung sebagai investasi yang dapat diperdagangkan oleh pengguna pada platform blockchain ini. Beberapa poin kunci dari platform COIN ASOBI Intinya adalah bahwa sebagian besar investor terdaftar dan calon investor akan memulai bisnis mereka di platform secara keseluruhan.

Menanggapi Syarat dan Ketentuan Platform ASOBI COIN adalah sumber pendapatan yang memberikan nilai seimbang dari ekosistem yang menguntungkan secara ekonomi antara pembeli dan penjual. Dalam hal ini, investor adalah konsep ekonomi yang harga jual rata-ratanya melebihi pendapatan investasi, sementara penjualan tiruan didistribusikan lebih banyak kepada investor yang ingin mendapatkan keuntungan di platform itu. Kemampuan untuk terhubung ke proyek-proyek berikut ini adalah upaya besar dalam proyek tembakau dan token legal dan aman dalam industri blockchain, dimulai dengan perdagangan dan menerapkan sistem analisis yang seimbang dalam taktik dan ide-idenya yang dimiliki oleh banyak investor digunakan . dieksekusi. ASOBI COIN adalah platform blockchain terdesentralisasi yang bertujuan untuk melakukan investasi yang akan berdampak pada sisi positif dari manajemen dana yang diinvestasikan dalam platform ini, yaitu platform ini adalah tempat bagi investor di seluruh dunia.

Sekarang di awal tahun, firma crypto dengan fitur-fitur tertentu, dengan banyak pasar perdagangan kripto saat ini yang mendominasi pasar. Kemitraan ASOBI COIN Menjadi salah satu perusahaan besar yang akan sangat sukses di masa depan. Perdagangan di dunia cryptocurrency tidak pernah lepas dari naik turunnya fluktuasi mata uang dolar dan pertukaran mata uang, yang merupakan hal alami yang dirasakan oleh bisnis crypto. Selain itu, perusahaan tidak memiliki ide kreatif bahwa sistem dapat tetap keluar dari investasi, tentu saja, ini adalah bencana yang dapat berakibat fatal dengan kehancuran perusahaan. Reksadana terdesentralisasi pada platform blockchain bagi investor di seluruh dunia merupakan filosofi efektif yang menyediakan platform ini. Dengan visi dan misi dari konsep saling menguntungkan antara pemilik proyek dan pemilik token. Dengan begitu banyak pasar di dunia cryptocurrency tahun ini yang pesaing harus memiliki fungsi dan kreativitas yang lebih unik dari banyak perusahaan yang berdagang atau berdagang, ini bisa menjadi salah satu poin pencapaian yang dapat dicapai oleh komunitas crypto.

☑☑☑OFFICIAL INFORMATION:
♡ Website: https://asobimo.io/en/
♡ Whitepaper:  https://asobimo.io/pdf/white_paper_en.pdf
♡ Telegram: https://t.me/AsobiCoin_Official

♡ Author: harihwang
♡ Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1411770
♡ MEW: 0x030a0FA27ab4e3FD1B0e531dFf5aE436e206aD3C

  • Share:

You Might Also Like

0 nhận xét