Asobi - Distributed Secondary Content Platform

By Hari Hwang - tháng 8 17, 2018

Tentang ASOBI 

ASOBIMO memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman dalam pengembangan game online lebih dari 600 karyawan secara global.

Konsep ASOBI COIN adalah perdagangan konten digital di pasar sekunder terdistribusi. Era ekonomi blockchain baru untuk pembuat dan pengguna penerbit. Platform Asobimo DApps akan membuat konten digital di pasar sekunder menjadi aset berharga bagi semua pihak, dan memberikan pengalaman perdagangan yang aman dengan biaya minimal dan tanpa gesekan. Asobimo DApps akan menyediakan platform konten sekunder terdistribusi dengan "Sistem Keamanan Terdesentralisasi" (DSS). blockchain akan memberikan bukti kepemilikan konten yang tak terbantahkan.

Keuntungan

Platform Konten Data Aman
Asobi akan menyediakan sistem cloud yang disebut "Desentralisasi Sistem Keamanan" (DSS) dengan menggunakan teknologi blockchain.

Platform Konten Terdistribusi
Asobi akan menciptakan platform konten sekunder yang didistribusikan ala P2P.

Detail

Anda akan dapat membeli dan menjual konten digital, seperti komik, permainan, musik yang ingin Anda bagikan dengan orang lain.

Konsep ASOBI COIN

Perdagangan konten digital di pasar sekunder terdistribusi. Era ekonomi blockchain baru untuk penerbit, pembuat konten dan pengguna.

Platform ASOBIMO DApps akan membuat konten digital di pasar sekunder menjadi aset berharga bagi semua pihak, dan memberikan pengalaman perdagangan yang aman dengan biaya minimal dan tanpa gesekan.

Masalah saat ini

Konten digital terkadang terlalu mudah untuk disalin. Bagaimana cara kami mengizinkan redistribusi konten yang berfungsi untuk pengguna, pembuat konten, dan penerbit?

ASOBI Solution:

Asobimo DApps akan menyediakan platform konten sekunder terdistribusi dengan "Sistem Keamanan Terdesentralisasi" (DSS). blockchain akan memberikan bukti kepemilikan konten yang tak terbantahkan.

ASOBI MARKET

ASOBI MARKET menggunakan teknologi blockchain untuk menyediakan sistem yang terlindungi untuk mendistribusikan konten bekas. Layanan konten digital saat ini tidak memberikan lisensi kepada pengguna, yang membuat tidak mungkin untuk dijual kembali atau ketika layanan ditutup, pengguna kehilangan kontennya. Di ASOBI MARKET, pengguna memiliki lisensi, yang dapat kami jamin melalui DRM, Decentralized Security System (DSS). Sistem ini memungkinkan perdagangan konten digital sekunder yang aman dengan ABX.

ASOBI WALLET

Beli dan jual berbagai konten digital langsung dari ASOBI WALLET Konten digital seperti ・ e-book ・ Item game ・ Music ・ Video dapat dijual di ASOBI WALLET. Di toko penerbit Anda dapat membeli berbagai konten digital. Di pasar sekunder, Anda dapat menjual konten Anda atau membeli konten bekas dengan harga lebih rendah. Ketika menjual produk yang sebenarnya di toko bekas, perlu untuk membawa atau mengirim produk ke toko. Namun, ketika menjual konten digital di pasar sekunder kami, sangat mudah dan lancar. Jumlah yang terjual akan secara otomatis ditransfer ke ASOBI WALLET Anda sebagai ASOBI COIN.

Informasi ICO dan Token

Token: ABX

Platform: Ethereum

Harga Token: 0,01 USD

Token untuk dijual: 8.250.000.000 ABX (50%)

Token supply: 16,500,000,000 ABX

Soft cap: 5.000.000 USD

Hard cap: 50.000.000 USD

Menerima: ETH, BTC, BCH

Negara-negara terbatas: China, Amerika Serikat
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

☑☑☑OFFICIAL INFORMATION:

♡ Website: https://asobimo.io/en/
♡ Whitepaper:  https://asobimo.io/pdf/white_paper_en.pdf
♡ Telegram: https://t.me/AsobiCoin_Official

♡ Author: harihwang
♡ Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1411770
♡ MEW: 0x030a0FA27ab4e3FD1B0e531dFf5aE436e206aD3C

  • Share:

You Might Also Like

0 nhận xét