ARAW TOKEN ICO REVIEW - The Decentralised Payment for E-Commerce Ecosystem

By Hari Hwang - tháng 7 05, 2018


Menurut perhitungan, pertumbuhan intensif e-commerce akan mengarah pada indeks 4,5. Dolar AS sudah tumbuh pada 2021. Sudah, sebagian besar perusahaan melihat mata uang terenkripsi sebagai cara yang lebih menguntungkan dan relatif nyaman untuk melakukan transaksi. Akibatnya, seiring popularitas mata uang terenkripsi tumbuh pesat, dunia keuangan akan bergerak sepenuhnya ke dalam rantai blok dan penggunaan teknologi pemblokiran akan meningkat secara signifikan di semua bidang teknologi.
ARAW adalah platform terdistribusi untuk e-commerce. Tujuan utama ARAW adalah menciptakan ekosistem pembayaran universal untuk e-commerce, yang memungkinkan sebanyak mungkin penerapan teknik intersepsi untuk pengguna umum di seluruh dunia.

Ekosistem terminal ARAW menyediakan sistem penghargaan tunggal untuk setiap organisasi yang menyediakan layanan. Hal ini memungkinkan hampir setiap perusahaan untuk mempromosikan konsumsi layanan dengan memberikan nilai substansial melalui distribusi token dan memperluas pasar pelanggan setia ke tingkat yang terbatas dari level sebelumnya.

Tujuan dari token ARAW adalah untuk menghargai pelanggan platform tanpa harus mengubah perilaku dalam kaitannya dengan pembelian atau mempelajari lebih lanjut tentang blokir dan kata sandi kriptografi dunia.

Token ARAW diselesaikan dengan teknologi kontrak pintar. Teknologi ini semakin mengintegrasikan satu program penghargaan ke dalam komunitas ritel dan e-commerce dan menetapkan dan mengembangkan berbagai solusi yang secara langsung menambah nilai kepada orang-orang yang berpartisipasi, serta pembelian online, dan meningkatkan serta meningkatkan produktivitas dan kualitas. Eceran di platform.



Manfaat token ARAW termasuk eksekusi transaksi langsung, pengumpulan komisi minimal dari pengguna, dan transparansi penuh dalam platform yang terdistribusi dan fleksibel.

Aplikasi token yang sebenarnya. Area perbankan
Hari ini, bank melihat gelombang perubahan baru ketika mereka mengintegrasikan infrastruktur Internet, praktik bisnis, dan aplikasi e-commerce ke dalam sistem mereka. Pelanggan sekarang memiliki banyak operasi perbankan di back office, seperti entri data, yang meminimalkan biaya operasional dan memperluas layanan yang disediakan oleh bank.

Teknologi token ARAW dan ekosistem e-commerce bergerak ke tingkat berikutnya, menawarkan kenyamanan perbankan online, kemudahan akses, skalabilitas dan keamanan, serta menyediakan transaksi peer-to-peer yang lebih andal bagi pengguna. Setransparan mungkin melalui kesepakatan yang bijaksana


Integrasi ARAWCARD adalah peluang bagus untuk menggunakan kartu untuk membeli barang secara offline, mengubah kata sandi menjadi uang tunai, dan menarik dana dari ATM terdekat di wilayah Anda.

Arsitektur terbuka dari sistem memastikan semua transaksi transparan dan dapat diakses oleh setiap pengguna. Ini juga memastikan transaksi aman melalui integrasi kontrak pintar.


Berikut adalah beberapa bidang layanan keuangan utama yang dapat memberikan dukungan teknis kepada usaha kecil dan menengah yang menawarkan layanan elektronik dan mengejar e-commerce.

Pembayaran & Layanan Penagihan

Kartu kredit adalah salah satu inovasi paling efektif yang diterapkan bank selama 50 tahun terakhir. Namun, kartu kredit tidak cocok untuk transaksi internet peer-to-peer. ARAW TOKEN menawarkan solusi unik dalam bentuk penguncian peer-to-peer publik (PBG), yang menyediakan cara untuk membuat pembelian yang lebih menguntungkan dan terjangkau melalui Internet dengan fungsi ARAW TOKEN dan Araw. Memungkinkan pembelian offline dan konversi ARAW TOKEN untuk membekukan panggilan sesuai dengan kebijaksanaan pengguna.

Layanan Penilaian

Sistem pemantauan dan evaluasi harus ada untuk memastikan kualitas produk yang dibeli dari platform perdagangan elektronik, bersama dengan sistem yang memastikan pembeli dan penjual memenuhi kewajibannya. Tetapi ekosistem dan infrastruktur ARAW TOKEN memastikan solusi yang tepat untuk semua kondisi ini.

Pencegahan Penipuan

Selain memastikan kualitas produk yang dijual di toko online, ada juga masalah dengan penipuan online. Penjual perlu kepastian bahwa pelanggan akan membayar pesanan dengan sungguh-sungguh. Namun, teknologi blok terdistribusi yang disediakan oleh platform untuk industri e-commerce menggunakan token ARAW dan memecahkan masalah ini menggunakan fungsi kontrak cerdas.

Atau, bank dapat menggunakan pembeli e-commerce untuk melindungi diri dari penipuan dengan menggunakan teknologi enkripsi untuk mengautentikasi pemegang akun dan bertindak bebas atas nama pemegang akun untuk memverifikasi identitas pemegang akun bank lain.

Lingkungan Baru untuk Perdagangan Elektronik
Perdagangan menyediakan alat baru untuk bank komersial terbesar dengan teknologi untuk memberikan solusi berbeda untuk e-commerce ke perusahaan lain.

Fungsi fungsional

Platform Araw sengaja dirancang sebagai area sekunder bagi pengguna untuk memastikan transaksi berdasarkan teknologi pemblokiran. Untuk menjangkau sejumlah besar pengguna, platform harus dapat skalabel dan efisien, tetapi pada saat yang sama harus memiliki akses ke interaksi pengguna dengan interaksi merek.

Araw Pay

Fitur ini adalah widget publik untuk menerima pembayaran dari token AREND dan tersedia untuk penjual di mana pun di dunia. Oleh karena itu, tim pengembangan akan menyediakan sejumlah solusi yang mudah digunakan untuk membayar pembelian yang dilakukan melalui Internet melalui platform Web Wallet.
Integrasi sempurna dari dompet web platform dan pertukaran pertukaran bank dan enkripsi memberi pengguna opsi berikut:

Anda dapat membeli barang segera dengan menekan tombol.
Kemampuan untuk mengirim dan menerima token AREND, termasuk token saham dan mata uang terenkripsi lainnya, seperti ETH dan BTC.
Sebuah kesempatan untuk membeli token pertukaran ARAW untuk penyelesaian kas dan menerima pengembalian uang tunai di akun pribadi Anda.
ARAW Mobile Wallet yang terhubung secara permanen ke Cryptocurrency Exchanges mendukung nilai tukar untuk token ARAW dan mata uang terenkripsi lainnya.

Rincian ICO

ICO Date: 1 Juli - 31 Agustus 2018
Nama Token: ARAW
Standar: ERC20
Harga: 1 ARAW = $ 0,01
Jumlah total token yang diterbitkan: 5.000.000.000
Jumlah token: 3.500.000.000 (70%)
Sistem KYC ID: Ya.
Tanggal mulai pra-penjualan: 1 Juli 2018
Hard cap: 25.000.000 USD
Soft cap: US $ 5.000.000
Mata uang yang tersedia: ETH
Contact their for pre-sale: tokensale@arawtoken.io


Author: s2break
ERC 20 Wallet: 0x030a0FA27ab4e3FD1B0e531dFf5aE436e206aD3C

  • Share:

You Might Also Like

0 nhận xét