DOVE NETWORK ICO REVIEW - Manfaat Jaringan Dove

By Hari Hwang - tháng 6 07, 2018

Artikel ini akan memberikan analisis mendalam tentang manfaat Jaringan Dove bagi individu, bisnis, dan pemerintah, Jaringan Dove adalah platform berbagi internet peer to peer yang memungkinkan monetisasi data di jaringan mesh merpati, fitur inovatif dari aplikasi open source dove, dove blockchain dan peralatan akan memungkinkan akses internet global.



DOVE MANFAAT JARINGAN UNTUK MANKIND

👉Dove akan memungkinkan pengguna untuk menjual data yang tidak mereka gunakan dari rumah dan kantor mereka setelah menginstal aplikasi dove, ini akan bermanfaat bagi pengguna dengan memonetisasi bandwidth dan paket yang tidak terpakai.

👉Jualan data juga akan menguntungkan pembeli yang akan membutuhkan akses internet kapan saja melalui hotspot dove yang tersedia dan menyesuaikan persyaratan mereka agar sesuai dengan rencana mereka untuk sementara waktu.

👉Peminjam juga akan dapat meminjam data dari penjual yang bersedia dengan dan membayar kembali nanti, ini akan terjadi karena perjanjian konsensus dove antara pembeli dan penjual berkat mesin konsensus dove.

👉Individu dengan data tambahan juga dapat menyumbangkan data yang tidak terpakai ke badan amal, organisasi nirlaba, dan sekolah di dekat hotspot WIFI mereka.

👉 Pengguna akan dapat mengakses internet menghindari biaya besar yang terkait dengan pengaturan peralatan dan biaya tinggi yang disediakan oleh penyedia layanan internet.

👉 Jaringan merpati juga akan memungkinkan pengguna untuk bertukar data untuk barang dan layanan dan token DOVE yang dapat ditukarkan kapan saja untuk FIAT.


DOVE NETWORK MANFAAT UNTUK INDIVIDU

👉 Pengguna akan dapat mengakses internet dengan biaya lebih rendah yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka kapan saja hanya dengan satu klik tombol, penyesuaian persyaratan akan memungkinkan pengguna untuk menghindari biaya tinggi yang terkait dengan penawaran data berkualitas rendah.

👉 Individu akan mendapatkan akses ke internet tanpa biaya tambahan yang terkait dengan pembelian peralatan seperti router dan balok untuk mengakses internet, mereka hanya membutuhkan perangkat internet mereka untuk mengakses internet.

👉Individu akan dapat memperdagangkan data yang menciptakan peluang bisnis bagi jutaan individu dalam skala global, pengguna akan dapat menjual data yang tidak terpakai dan mendistribusikan data dengan persyaratan modal yang lebih rendah dalam menyiapkan bisnis mereka.

👉Kedua pembeli dan penjual akan dapat menghemat biaya, penjual akan dapat menjual bandwidth yang tidak terpakai dan pembeli akan dapat menghemat biaya yang terkait dengan pembelian internet berkualitas rendah, kemampuan berbagi juga akan memungkinkan teman-teman dan keluarga untuk berbagi internet di antara mereka sendiri.


DAPAT MANFAAT JARINGAN UNTUK BISNIS

Jaringan willDove akan menciptakan peluang bisnis bagi orang-orang dengan akses ke internet, ini juga akan membawa lebih banyak peluang untuk bisnis yang ada melalui sifat platform yang terdesentralisasi.

👉Bisnis juga akan memotong biaya yang terkait dengan pembuatan perangkat lunak kustom mereka sendiri untuk mengelola proses mereka karena jaringan merpati telah membangun dan akan mengelola perangkat lunak sumber terbuka.

👉Bisnis juga akan dapat terlibat dalam pembangunan komunitas dengan menyumbangkan bandwidth yang tidak terpakai untuk amal, ini akan meningkatkan citra bisnis dan memungkinkan mereka untuk terlibat dalam tanggung jawab sosial perusahaan.

👉 Peluang bisnis juga akan bermanfaat dalam menjangkau pelanggan, pasar, dan klien baru yang akan dapat mengakses layanan mereka dengan mudah melalui aplikasi dove.


MENGUNTUNGKAN MANFAAT JARINGAN BAGI PEMERINTAH

👉With warga dapat mengakses internet dengan mudah pemerintah akan memiliki jangkauan yang lebih besar ketika berkomunikasi dan memungkinkan mereka dengan mudah menjangkau orang-orang mereka.

👉Pemerintah dengan rencana untuk memperluas konektivitas niat ke daerah pedesaan dan perkotaan akan dapat memberikan layanan dengan biaya yang lebih rendah, secara signifikan mengurangi anggaran mereka pada kegiatan.

👉Pemerintah yang menggunakan jaringan merpati akan dapat menghubungkan skala besar peningkatan populasi mereka pada pendidikan dan penyebaran pengetahuan dengan biaya yang lebih rendah.


Referensi

Statistik Dunia Internet. 2018. Statistik Pengguna Internet Dunia dan Statistik Populasi Dunia 2018. [ONLINE] Tersedia di https://www.internetworldstats.com/stats.htm. [Diakses 16 Juni 2018].

Data Center Frontier. 2018. Internet of Things Mendorong Perubahan di Industri Pusat Data. [ONLINE] Tersedia di https://datacenterfrontier.com/internet-of-things-driving-change-in-data-center-industry/. [Diakses 16 Juni 2018] .Network Dunia. 2011. Hukum Suplai dan Permintaan Sumber Daya Internet. [ONLINE] Tersedia di: https://www.networkworld.com/article/2221141/application-performance-management/laws-of-internet-resource-supply-and-demand.html. [Diakses 16 Juni 2018].

United Nation News. 2013. Permintaan untuk layanan internet dan seluler meningkat karena harga yang lebih rendah - laporan PBB. [ONLINE] Tersedia di: https://news.un.org/en/story/2013/02/433012-demand-internet-and-mobile-services-rising-due-lower-prices-un-report. [Diakses 16 Juni 2018].


Informasi lebih lanjut:

Website: http://dove.network/
Whitepaper: http://dove.network/wp-content/uploads/2018/05/Whitepaper.pdf
Telegram: https://t.me/dovenetworks
Twitter: http://twitter.com/dovenetworketh
Facebook: https://facebook.com/dovenetworketh

Author: s2break
ERC 20 Wallet: 0x030a0FA27ab4e3FD1B0e531dFf5aE436e206aD3C


  • Share:

You Might Also Like

0 nhận xét