CZero Mobility. - Ekosistem Kendaraan Listrik di Blockchain

By Hari Hwang - tháng 6 01, 2018

Seperti yang Anda ketahui, India adalah negara yang dikenal banyak orang yang sangat pandai dalam teknologi dan perangkat lunak. Di bidang uang elektronik, mereka juga cukup berhasil karena mereka memiliki orang-orang berbakat.
Hari ini saya ingin memperkenalkan kepada Anda sebuah proyek yang diprakarsai oleh mereka (India), CZero Mobility.
 CZero Mobility - Electric Vehicles' Ecosystem on Blockchain

CZero Electromotives & Ecosystems - startup di India, startup yang diakui oleh pemerintah India. Ini terdiri dari orang-orang yang sangat profesional dengan pengetahuan yang relevan di bidang otomotif, teknologi dan kewirausahaan. Berkat teknologi yang dipatenkan, Token CZero bertujuan untuk menjadi mata uang de facto pilihan bagi masyarakat yang mencakup kendaraan listrik, salah satu dari Eco Coin, Kredit Karbon, yang menghasilkan manusia. Token yang didukung oleh tabungan kredit karbon sudah memiliki nilai perkiraan berdasarkan standar yang diterima umum.

Tujuan dari token CZero adalah untuk menyebarkan penggunaan komunitas kendaraan listrik di seluruh dunia, mengingat motivasi untuk mendapatkan token ini bersama dengan tujuan mulia untuk meninggalkan lingkungan yang lebih baik bagi generasi masa depan kita.

Token CZero dirancang untuk digunakan dengan layanan atau produk di jaringan CZero serupa dan mitra terkait, sehingga memberikan nilai token yang dapat dimonetisasi.

Fokus dari CZero adalah produksi produk infrastruktur pengisian yang berkualitas secara teknis namun terjangkau seperti:

  • Stasiun pengisian level 2
  • Pengisian daya DC Level 3 cepat
  • Pengisi daya nirkabel
  • Tempat untuk bertukar baterai
  • Baterai lithium-ion yang dikemas khusus
  • Pengelolaan jaringan komersial, komunitas, dan stasiun pengisian pribadi
  • Sistem pembayaran dan penghargaan inovatif berbasis pada notebook
  • Bersama dengan dukungan dan layanan 24x7

Masalah

Mobilitas listrik adalah kesempatan terbesar bagi planet ini untuk menggunakan energi bersih yang berlimpah dan keluar secara bertahap dari bahan bakar fosil. Namun, ada berbagai tantangan yang perlu diatasi untuk memberikan momentum yang cukup untuk mobilitas listrik sebelum planet ini menerima kerusakan permanen. Biaya baterai yang dilarang, pengisian lambat, masa pakai baterai terbatas, dan jumlah infrastruktur pengisian yang langka, dukungan dan pemeliharaan yang terkait adalah beberapa masalah yang perlu ditangani.

Keputusan Czero

Berkat produk yang dipatenkan, CZero telah mengembangkan dan mematenkan beberapa produk seperti stasiun pengisian cerdas, charger nirkabel, stasiun pertukaran baterai dan beberapa lagi. Semua komponen infrastruktur ini akan terhubung ke rantai blok. Setiap perangkat dan kendaraan listrik akan dilengkapi dengan chip IOT. Perangkat IOT ini akan mengirimkan informasi penggunaan seperti jarak yang ditempuh atau listrik yang dikonsumsi dalam kilowatt. Koin CZMT didukung oleh penghematan emisi karbon yang dihasilkan dengan menggunakan kendaraan listrik sebagai pengganti bahan bakar fosil.

Visi dan Misi

Untuk menciptakan ekosistem yang berkelanjutan di sekitar "Mobilitas listrik" dengan menciptakan komponen infrastruktur EV yang secara teknis sehat dan terjangkau serta sistem pemantauan dan dukungan yang sangat kuat yang mendorong adopsi EV massal dan transit untuk energi bersih dengan cara yang hemat biaya.

Distribusi Token

Kontrak pintar
0x19315C53bBe54BAc9E2F710d075E0388e136b302

Alamat Token
0xbbbb97c9c3ef95217cc94faf27be8324cee538c2

Tanggal mulai: 10-Jun-18
Tanggal kedaluwarsa: 23-Juli-2018

Momen dasar

  • Simbol yang menawarkan enam tahap pra-penjualan, setiap tahap menawarkan 25 juta token. Tahap 7 adalah ICO yang menawarkan 50 juta token.
  • Tanda-tandanya tidak kena kesan awal, mereka langsung otchekanili kapan dan kapan investasi dalam kontrak itu menyapa orang banyak.
  • Oleh karena itu, tidak akan ada token tambahan untuk ditulis.
  • Token yang dicadangkan akan dikreditkan ke akun kami di akhir ICO.
  • Dana yang diperoleh dari ICO akan digunakan untuk meningkatkan operasi saat ini, membangun jaringan CZERO IOT Blockchain, mengesahkan peralatan dan pasar di negara tersebut.
Mengapa proyek itu berharga?

Tim CZero bekerja keras dan memiliki pengalaman untuk membangun proyek ini, tentu saja, tim ini siap membantu Anda dengan cara apa pun terkait dengan CZero. Semua fakta dalam proyek ini sangat jelas dan memiliki peta jalan proyek. Tenang, Anda selalu dapat menghubungi tim ini dengan bantuan jejaring sosial yang Anda miliki, sekarang Anda dapat berkenalan dan mencoba sistem ini. Setelah membaca pesan ini, Anda mungkin memiliki pertanyaan. Pastikan Anda hanya meminta sumber resmi proyek ini untuk mengunjungi tautan di bawah ini untuk menghubungi CZero.


• Informasi penting yang mungkin Anda perlukan:


Linkedin: https://www.linkedin.com/company/czeromobility/

Author: s2break
ERC 20 Wallet: 0x030a0FA27ab4e3FD1B0e531dFf5aE436e206aD3C

  • Share:

You Might Also Like

0 nhận xét