DARCMATTER - Masa Depan Layanan Keuangan Terdesentralisasi

By Hari Hwang - tháng 6 13, 2018

Darkmatter, perusahaan induk memperkenalkan Darkmatter Coin (DMC) untuk menciptakan efisiensi dan skalabilitas yang signifikan dengan mengintegrasikan inovasi ke dalam blockchain, secara resmi mengumumkan penutupan pra-penjualan pribadi Pres 1, mencapai $ 5 juta. Pra-penjualan koin Darkmatter pribadi dimulai pada tanggal 31 Desember 2017 dan diharapkan akan dibuka hingga 28 Februari 2018. Namun, setelah Darkmatter Coin meluncurkan saluran telegrafnya pada Jumat malam, distribusi level 1 dijual pada hari Senin, ditutup pada level teratas 1 layanan DMC selama 48 jam. Tim manajemen Darkmatter senang dengan masalah ini dan terus menghubungi komunitas DMC melalui saluran Telegram DMC.

DarcMatter (DMC) adalah platform investasi global Fintech, yang memberikan akses transparan dan langsung ke opsi investasi terbaik. DarcMatter adalah pemilik platform dan dikelola menggunakan Return on Change Inc. Didirikan pada tahun 2014, DarcMatter mengaitkan platform GP menarik modal investor (LP) di pasar global dan menyediakan komunikasi tanpa gangguan, akses ke dokumentasi dana dan investasi dalam kuratorial dana lindung nilai, ekuitas swasta, dan dana usaha kini bekerja dengan efisien di Internet. Berkantor pusat di New York City, juga memiliki kantor di Hong Kong, Shanghai dan Seoul, Korea Selatan, di mana tim lokal bekerja dengan investor untuk menyediakan akses mudah ke peluang investasi lintas batas melalui platform.

Informasi tentang koin DarcMatter


DarcMatter benar-benar merupakan platform global terdesentralisasi untuk industri variasi investasi. DarcMatter sudah memiliki kehadiran global, menggunakan lebih dari 24 negara yang berbeda. Mengingat jangkauan global dan penggunaan DM, tim berkomitmen untuk menciptakan solusi platform yang lebih baik yang mencakup teknologi canggih kelas dunia. Meskipun ada perubahan besar, banyak tugas yang dihadapi Dana Alternatif masih dianggap manual dan memerlukan partisipasi dari banyak perantara dan penyedia layanan untuk memastikan kepatuhan, keamanan dan transparansi yang diperlukan bagi investor untuk terhubung dengan kemampuan Dana Alternatif.
Kemampuan blockchain dan buku yang didistribusikan dapat memberikan transparansi dan keamanan lengkap dalam industri yang telah matang dengan penipuan dan tidak transparan sejak awal. Selain itu, mengubah dan memperbaiki aturan untuk memastikan keamanan yang aman bagi investor hanya meningkatkan biaya manajer aset alternatif, membuat industri semakin terdorong untuk meningkatkan aset di bawah manajemen, daripada berfokus pada peningkatan laba atas investasi.


Buku Akuntansi Terdistribusi, yang dikembangkan oleh DM, mampu mengubah industri multi-triliun dolar dari era, opacity dan informasi asimetri, yang mana transparansi dan keamanan dicirikan tidak seperti sebelumnya.
Selain itu, peluncuran Blockchain ke dalam sistem dana alternatif akan memiliki konsekuensi yang jauh lebih serius termasuk, tetapi tidak terbatas pada:
* Peluang tanpa batas untuk investasi lintas batas
* Memonitor dokumen untuk konsensus dan penjurnalan multi-partai
* kelas aset tambahan yang mudah dan mudah didistribusikan di seluruh vertikal investor
Tim DarcMatter telah bekerja di platform ini selama lebih dari 3 tahun dan telah bekerja dengan lebih dari 150+ dana (GP) dan 1300+ lembaga dan investor di seluruh dunia (LP).

DarcMatter berkembang di Ruang Blok

Blockchain, baik dalam konteks mata uang crypto, dan dalam aplikasi utamanya, adalah topik terpanas untuk diskusi di semua bidang kehidupan. Tema umumnya adalah pengaruh besar dan di mana-mana yang diharapkan yang dimiliki Blockchain di semua sektor dan di semua aspek kehidupan.

Meskipun blockchain sebagai perdebatan Akademis sama sekali tidak baru, penilaian dampak potensial yang mungkin telah banyak tersedia akhir-akhir ini. Solusi Blockchain menjanjikan transparansi, kurangnya minat, pemahaman baru tentang keamanan dan sistem terdistribusi yang tidak lagi membutuhkan eksklusivitas dalam manajemen terpusat; Namun, keputusan ini memerlukan keterlibatan dan tanggung jawab jaringan yang lebih besar. Unsur-unsur ini adalah pendorong utama dari gelombang perhatian dan ketenaran yang tiba-tiba di ruang angkasa. Salah satu elemen yang paling dibahas dari blockchain tidak diragukan lagi adalah mata uang kripto dan transfer nilai dasar; hampir seketika, dengan biaya minimal dan tingkat transparansi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Global Topplatform


Yah, saya akan melacak bagaimana platform global teratas ada di sini, platform DarcMatter, yang, seperti yang saya tahu, beroperasi sepenuhnya, yang meyakinkan para investor dari seluruh dunia untuk mengakses dana terbaik dengan cara yang transparan dan mudah bagi Anda. apa yang saya ketahui sekarang, DarcMatter:
Penghargaan global: karena platform FinTech sudah memiliki lebih dari 4 negara.
Cakupan besar dari semua investor di seluruh dunia: 1.300 investor (lembaga, konsultan, dan individu) bekerja dengan platform sebagai sumber peluang investasi baru.
Akses luas ke global: 150+ dana pada platform yang saya ketahui lebih dari $ 10 miliar secara total
Tim yang luas: tim yang mengklaim penghargaan, dan para investornya yang sangat berkualitas.

Proyek semacam itu sangat populer di pasar, dan saya pikir mereka akan memiliki kesuksesan yang serius. Selain semuanya, proyek sudah memiliki resonansi yang bagus. Platform ini sering disebutkan oleh publikasi Internet paling otoritatif seperti Forbes, Finovate dan lain-lain. Proyek DarcMatter berhak menerima penghargaan dunia seperti "Hfm Technology 2017: solusi FINTEX terbaik untuk hedge fund", "NextMoney Hong Kong: startup Finteh terbaik pada tahap pertumbuhan" dan "TechCrunch Beijing: Top 15 Global StartUp". Startup DarcMatter dipilih dari 2.000 peserta dalam empat finalis "K-Startup Grand Challenge" - program dukungan startup dari pemerintah Korea Selatan. Selain semua di atas, proyek ini menempati tempat yang agak tinggi di peringkat ICO.


Fakta bahwa ada investor besar seperti itu menegaskan keseriusan dan keandalan ICO ini.


Komponen yang dibutuhkan

Sementara itu, di masa lalu ada industri yang berorientasi pada industri keuangan negatif, yang, seperti yang saya tahu, terdiri dari dana cadangan, dana ekuitas swasta dan dana cadangan, ini adalah kesempatan terakhir bagi publik untuk menjadi salah satu kelas yang paling penting. Di dalam dunia. Investasi alternatif yang ada secara riil didefinisikan sebagai sesuatu yang tidak ada dalam kesadaran internasional, baik itu uang, modal atau obligasi. Oleh karena itu, istilah ini digunakan untuk menutupi aset eksotis seperti barang mewah, seni, anggur, dll. Dari ini saya baca, yang paling banyak digunakan dan diklaim dari awal menjadi kelas aset alternatif IMF.

Tim

 Excellent, muda, tim yang bagus, setiap anggota tim ini terbuka dan tersedia di linkedin jaringan sosial.

Akhirnya, saya pikir di atas sudah cukup untuk malam ini. Anda benar-benar harus memeriksa situs web mereka. itu adalah pilihan saya untuk berinvestasi, tetapi uang Anda, saya tidak bisa memutuskan untuk Anda tetapi membagikan pendapat saya untuk semua orang adalah hobi saya. Saya ingin proyek yang baik punya uang untuk mengembangkan barang-barang mereka, dan yang paling penting, kita semua menjadi kaya.
Itu adalah pilihan Anda untuk berinvestasi. Jadilah pintar di pasar ini.
Semoga berhasil dan cinta kalian semua.

Ikuti DMC untuk informasi lebih lanjut



Author: s2break
ERC 20 Wallet: 0x030a0FA27ab4e3FD1B0e531dFf5aE436e206aD3C


  • Share:

You Might Also Like

0 nhận xét