GLOBATALENT: Dukung Tim Favorit Anda dan Dapatkan ketika mereka menang

By Hari Hwang - tháng 4 28, 2018


Hidup adalah Olahraga. Mempelajari ajaran kehidupan dalam gim adalah pembelajaran unik yang diketahui oleh setiap olahragawan. Era olahraga tidak pernah ketinggalan zaman dan tidak ada yang menyatukan orang-orang di dunia seperti pertandingan sepak bola atau tenis. Kita adalah manusia gila yang mencintai olahraga sampai mati, tidak peduli apakah kita bisa memainkannya dalam kehidupan nyata atau tidak. Tapi, kipas di dalam diri kita selalu hidup dan bersorak untuk para pemain yang kita cintai.

Baik itu, tenis Roger of Lawn atau Ronaldo of Football, semua orang telah menemukan pendengarnya di dunia. Ada kurangnya interaksi langsung antara penggemar, klub, dan pemain. Masalah lain dengan dunia olahraga saat ini adalah kurangnya memelihara bakat olahraga terbaik di usia muda. Banyak orang di seluruh dunia tidak mendapatkan kesempatan yang sama seperti orang lain, dan itu adalah kerugian bagi kita semua. Mendukung para pemain berbakat apa yang mereka butuhkan pada usia muda dapat menciptakan revolusi di dunia olahraga. Apakah ada platform yang dapat menawarkan solusi untuk semua masalah ini?

Solusi Ditawarkan


GLOBATALENT menawarkan untuk membawa solusi untuk masalah yang disebutkan di atas. Mereka ingin berinvestasi pada pemain berbakat di usia muda dengan mensponsorinya. Hal ini memungkinkan para atlet untuk membuat kerangka kerja di mana mereka dapat menjual sebagian dari pendapatan masa depan mereka untuk mendapatkan kesempatan yang tepat yang dibutuhkan saat ini. Mereka akan memungkinkan penggemar untuk berinvestasi di klub favorit mereka dan dengan demikian mendesentralisasi industri olahraga. Membawa lebih banyak orang untuk menjadi bagian dari revolusi olahraga adalah tujuan utama mereka.

Siapa pun bisa mendapatkan dana dari komunitas GLOBATALENT dengan mengirimkan aplikasi mereka. Sponsor dan transfer hak berbasis kontrak cerdas akan memungkinkan klub dan pemain untuk membuat sistem lebih transparan dan efektif. Program atlet muda ditujukan untuk memberikan dukungan keuangan kepada talenta muda dari seluruh dunia. Atlet, tim, klub, dan organisasi olahraga adalah bagian dari platform yang bertujuan untuk mendesentralisasikan industri olahraga. 3% dari transaksi masuk ke platform karena mereka telah menciptakan model bisnis yang sehat yang akan meningkat di tahun-tahun mendatang.



ICO INFORMATION AMD TEAM (https://globatalent.com/)


1.000.000.000 Token GBT dibuat untuk proyek di mana 50% dijual di ICO. ICO dimulai dari 16 April 2018 dan berlanjut hingga 6 Mei 2018. Tanggal untuk pra-penjualan token tidak diumumkan.

30% dari dana yang terkumpul akan digunakan dalam pengembangan perangkat lunak sementara 25% dari dana akan digunakan dalam pemasaran dan pembangunan komunitas. Tim di GOLOBATALENT memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam manajemen liga olahraga dan pengembangan bisnis. Mereka telah memutuskan untuk membawa teknologi blockchain ke industri olahraga.

Kesimpulan


Nah, yang tidak sering kita lihat adalah jumlah orang dan industri yang terlibat dalam pembuatan turnamen, liga atau pertandingan. Jutaan dolar dihabiskan untuk membawa pemain-pemain terbaik di klub-klub untuk memenangkan kejuaraan dan menjaga para penggemar setia tetap bahagia. Klub membutuhkan uang untuk melanjutkan operasi mereka yang mereka peroleh dari hak mensponsori, hak transfer, hak tv, tiket dan hadiah uang.

Bakat dapat ditemukan di mana saja tetapi lingkungan dan perawatan yang tepat diperlukan untuk pengembangan seorang atlet sejati. Desentralisasi industri olahraga dapat menjadi langkah pertama dalam penemuan bakat alami dari seluruh dunia. Bagaimana orang akan bereaksi terhadap platform adalah masalah masa depan tetapi semua orang percaya pada bakat yang dapat didukung oleh masyarakat. Para pemain dan klub akan menjadi salah satu penerima manfaat terbesar dari platform ini. Jadi, bersiap-siap untuk mendukung tim terbaik Anda di platform


For More Information & Participate:

Author: Hari Hwang
My bitcointalk profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1411770
ERC 20 Wallet: 0x030a0FA27ab4e3FD1B0e531dFf5aE436e206aD3C

  • Share:

You Might Also Like

0 nhận xét